Tengah mencari gudang untuk usaha industri Anda di jantung kota Makassar? Tallasa City punya solusinya, Natura Cluster 1 Tallasa City, gudang multiguna yang tawarkan beragam kelebihan bagi usaha industri Anda.

Pertumbuhan ekonomi kota Makassar yang terus meningkat setiap tahunnya membawa angin baru bagi perkembangan industri. Sebagai kota besar di Indonesia, Makassar memiliki peranan aktif bagi perdagangan internasional. Tak pelak, kota yang memiliki tingkat perekonomian di atas rata-rata ini sukses mengantarkannya sebagai kota Gerbang Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Berkat perannya sebagai Gerbang Kawasan Timur Indonesia (KTI), pertumbuhan bisnis-bisnis baru di kota yang berjuluk anging mammiri ini mulai berkembang. Berkembangnya  bisnis-bisnis baru dari tangan-tangan jeli baik masyarakat maupun pengusaha ini pun dinilai sangat potensial tak hanya dalam meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi tetapi juga dalam meramaikan pasar industri.

Maraknya pertumbuhan bisnis-bisnis baru, khususnya dalam bidang industri manufaktur memicu munculnya permintaan akan gudang penyimpanan barang yang memadai.Gudang menjadi fasilitas yang sangat diperlukan untuk keperluan perdagangan. Selain berfungsi sebagai lokasi penyaluran barang dari supplier ke pengguna (end user), gudang memiliki manfaat penting bagi perusahaan. Salah satu manfaat gudang yakni sebagai manufacturing support atau pendukung proses produksi sebuah perusahaan.

Sebagai “Heart of East” kota Makassar, Tallasa City memberikan layanan maksimal untuk keperluan usaha industri bagi masyarakat maupun pengusaha. Setelah sukses dengan proyek hunian mewahnya, kini Tallasa City menghadirkan rancangan teranyarnya, yaitu komplek pergudangan multiguna yang dikenal dengan nama Natura Cluster 1. Komplek pergudangan Natura Cluster 1 Tallasa City ini di bangun di lahan seluas 504.00 m². Natura Cluster 1 merupakan komplek pergudangan yang secara eksklusif di desain menggunakan konsep kawasan pergudangan modern dan berkelas dengan lingkungan yang nyaman nan asri. Komplek pergudangan Natura Cluster 1 sangat cocok bagi pengembangan usaha atau bisnis Anda karena memiliki kelebihan berikut.

  1. Lokasi Strategis

Natura Cluster 1 Tallasa City didirikan di lokasi yang sangat strategis di jantung kota Makassar. Berada di pusat kota, Natura Cluster 1 dilalui oleh tiga akses jalan utama yaitu Jl. Tol Prof. Dr. Ir. Sutami, Jl. Perintis Kemerdekaan dan Jl. Kapas Raya. Selain itu, Natura Cluster 1 juga dekat dengan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

  1. Keamanan Terintegrasi

Keamanan komplek pergudangan Natura Cluster 1 Tallasa City sangat terintegrasi. Dengan keamanan yang terintegrasi ini penghuni atau pemilik gedung tak perlu merasa khawatir oleh adanya gangguan dari pihak-pihak yang tidak diinginkan.

  1. Infrastruktur Berkualitas

Natura Cluster 1 Tallasa City di rancang dengan spesifikasi infrastruktur bangunan yang berkualitas, sehingga komplek pergudangan di kawasan satelite Tallasa City merupakan bangunan yang kuat, awet dan nyaman.

  1. Sistem Cluster

Komplek pergudangan Natura Cluster 1 Tallasa City di rancang dengan sistem cluster, yaitu komplek yang dibangun secara berkelompok dalam satu lingkungan. Dengan sistem cluster, Anda bisa memilih lokasi cluster favorit Anda.

  1. Peluang Investasi yang Menguntungkan

Natura Cluster 1 Tallasa City memberikan peluang investasi yang menggiurkan dan menguntungkan. Berada dekat dengan pusat kota Makassar, komplek pergudangan Natura Cluster 1 memiliki nilai jual yang tinggi di masa depan.

Menarik bukan?! Oleh karena itu, booking segera gudang multiguna Natura Cluster 1 persembahan dari Tallasa City Makassar dan nikmati keunggulan-keunggulannya untuk pengembangan bisnis Anda!

TELEPON
CHAT WHATSAPP