Anda tengah mencari hunian baru di pusat kota Makassar atau Anda tengah berupaya memperluas investasi Anda di Kota Anging Mammiri ini? Apabila dua pertanyaan itu yang tengah berkecamuk dalam benak Anda, ini adalah artikel yang sangat tepat! Ya, Tallasa City memiliki kabar gembira! Kini telah hadir cluster baru dari Citralan Tallasa City, yaitu Red Terracotta. Hadir sebagai pilihan hunian 2 lantai, Red Terracotta mengusung segudang keunggulan. Apa saja itu, berikut adalah keungulan Red Terracotta Citraland Tallasa City.

Tallasa City adalah kawasan yang ‘serba ada’. Di kawasan ini terdapat berbagai fasilitas publik seperti pusat bisnis dan komersil, sehingga Anda pun  tak perlu beranjak jauh dari hunian untuk mendapatkan berbagai kebutuhan. Namun, jika Anda ingin keluar dari kawasan Tallasa City, tak perlu pusing terjebak kemacetan Makassar—yang belakangan semakin menjadi saja.

Hal ini berkat keunggulan pertamanya, yaitu Red Terracotta berada di lokasi yang sangat strategis. Sebagai bagian dari Citraland Tallasa City—yang mana Tallasa City merupakan kota mandiri pertama dan terbesar di Sulawesi Selatan, tidak mengherankan jika Red Terracotta memiliki kemudahan akses ke mana saja. Seperti telah banyak diketahui sebelumnya, TallasaCity memiliki jalan tembus sendiri yang menghubungkan wilayahnya dengan jalan Perintis Kemerdekaan dan jalan tol Ir Sutami. Berkat keberadaan jalan itu, seluruh cluster di dalamnya memiliki kemudahan akses ke berbagai fasilitas publik dan sosial yang ada di Makassar dan sekitarnya. Untuk menuju Bandara Sultan Hasanuddin dari cluster ini hanya butuh waktu sekitar 20 menit saja. Demikian halnya untuk menuju Pelabuhan Laut Soekarno-Hatta cukup memakan waktu kurang lebih 15 menit saja. Jarak dari pusat hiburan dan tempat wisata juga tak terlampau jauh. Untuk menuju Pantai Losari hanya membutuhkan waktu 30 menit dan ke mall Panakukang hanya perlu waktu 25 menit.

Kedua, Red Terracotta memiliki fasilitas yang lengkap. Sebagaimana tersebut di atas, Tallasa City adalah kawasan yang ‘serba ada’. Demikian halnya dengan Red Terracotta sebagai salah satu cluster di Citraland Tallasa City. Cluster ini dilengkapi dengan ruang terbuka hijau, sehingga nuansa alam pun tetap hadir meski berhuni di jantung kota besar. Lebih dari itu, Red Terracotta juga memiliki beragam fasilitas menarik lainnya seperti rumah sakit yang bisa diakses dengan dekat dan mudah, pusat perbelanjaan, pusat hiburan bahkan sekolah dan universitas. Ciputra Waterpark menjadi salah satu wahana kesenangan yang bisa diakses dengan mudah dari cluster ini. Sekolah Ciputra Kasih, Singapore International School, Universitas Bina Nusantara hingga Universitas Hasanuddin juga mudah dijangkau dari cluster ini.

Ketiga, Red Terracotta adalah investasi menjanjikan di masa depan. Tak dipungkiri peran Makassar sebagai gerbang utama di Kawasan Timur Indonesia (KTI) membuat banyak bisnis berkembang dengan pesat. Selaras dengan pertumbuhan ekonominya, properti menjadi semakin mahal. Tak ayal, hal ini membuat siapa saja yang memiliki produk properti di kota ini beruntung. Apalagi jika produk properti itu berada di lingkungan elite dan bertaraf internasional seperti Tallasa City.

Keempat, Red Terracotta hadir dengan tipe yang cukup beragam. Sedikitnya ada 4 tipe yang sedianya disiapkan di tahap awal pembangunannya kali ini. Tipe terkecilnya adalah Portofino, disusul oleh Riviera, Sicily dan tipe Umbria sebagai yang terbesar.

Kelima, Red Terracotta hadir sebagai hunian 2 lantai dengan harga yang terjangkau. Bagaimana tidak, dengan segudang keunggulannya itu, Red Terracotta  dilepas mulai Rp 900 juta saja.

TELEPON
CHAT WHATSAPP